TmNnTqGmRFj8RFNmTFI4TFL8TwSmgBTkMJ9usj==
Promo Terlaris 80%
Harga: Rp240.000 Rp1.200.000
5.0 Lihat Produk Pesan Sekarang Customer Service Mastery
Bongkar Rahasia Cerdas CS Berkualitas
New Update Materi Mei 2020
"Full Online Mentoring (Lifetime)"

Mengapa Ilmu Customer Service ini penting untuk dipelajari ?
CS Menjadi Pusat Terjadi atau Tidak-nya Closing

Semakin jago tim CS memberikan penawaran yang meyakinkan kepada para prospek atau leads yang masuk, maka semakin tinggi juga potensi closing-nya. Otomatis potensi omzet yang bisa dikumpulkan juga semakin melambung

Seorang Customer Service harus memiliki ilmu beberapa diantaranya adalah:
1. Meningkatkan Average Sales.
2. Mampu merespons Penolakan dari Calon Pembeli.
3. Mampu mengatasi Complaint Pelanggan dengan baik.
4. Adanya Extreme Repeat Order.
5. Kepuasan Customer Tinggi

CS Menjadi Wajah Perusahaan
Peran CS di Bisnis Online bukan cuman di bidang Penjualan langsung saja. CS juga menjadi Wajah Perusahaan. Karena ketika seorang Konsumen ingin menghubungi perusahaan, maka orang pertama yang akan dihubungi adalah Customer Service, bukan CEO atau jajaran manajemennya. Kecuali kalau memang kenal langsung secara pribadi kali, ya. Hehehe.

APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL DIBAWAH INI ?
  • Banyak yang Chatting nanya Produk Anda tapi yang jadi Order Sedikit ?
  • Iklan Kenceng, Traffik Bagus, tapi transaksi Melempem
  • Omzet Penjualan gak ada Peningkatan
  • Jumlah Repeat Order minim, beli sekali tak pernah balik lagi
  • Jualan bertahun-tahun tapi gak punya pelanggan setia
  • Sebelum Anda mengikuti Kelas Online ini
  • Apakah Anda ingin memiliki closing bertubi - tubi seperti berikut ini ?
Jika jawabanya adalah "IYA" maka kelas ini cocok untuk Anda
FORMULA MELEDAKKAN OMSET PENJUALAN DENGAN CUSTOMER SERVICE MASTERY
Kami Tawarkan Solusi Untuk Anda !
 
Memperkenalkan:
  • E - Course Lengkap, step by Step menjadi Customer Service yang Jago Closing dan Berkualitas
  • tidak Perlu Pusing lagi menghadapi Cabuy dan Customer
  • Copy & Paste Tekniknya berdasarkan Pengalaman Nyata dan Terbukti
Apa itu Customer Service Mastery ?
Customer Service Mastery adalah sebuah kelas online yang bertujuan untuk memberikan Edukasi untuk para Business Owner yang memiliki CS agar lebih pinter closingnya, maupun Business Owner itu sendiri agar bisa mengajarkannya kepada CS nya supaya lebih banyak lagi averages sales perusahaan

Materi yang akan Anda pelajari di E-Course Customer Service Mastery ini
  • Cara Menghandle Pertanyaan yang susah di jawab
  • Cara menjawab Chatting ke Customer dengan Benar
  • Cara mengantisipasi keraguan Calon Buyer (Cabuy)
  • Cara Melakukan Cross Sell dan Up Sell yang efektif
  • Cara Follow Up Brutal yang Berujung Closingan
  • Rahasia CS Jawara
  • Mengetahui dan mengenal Piramida Customer Relationship
  • Cara Identifikasi dan Menangani Komplain
  • Mengenal Jenis Penolakan Customer
  • Cara Menganalisis Produk dengan Value Proposition
  • Persiapan Sebelum Pelanggan Komplain
  • Piramida Customer Relationship
  • Respon untuk Mengatasi Customer yang banyak alasan
  • Customer Loyal sebagai Aset utama dalam Averages Sale
  • Cara membuat Tangga Penawaran
Siapa saja yang cocok mendaftar di kelas ini?
  • Customer Service Online
  • Pemilik Online Store
  • Pebisnis Online
  • Internet Marketer
  • Business Owner
  • Tidak untuk anda yang merasa sudah Expert dan segala bisnis yang membutuhkan ilmu ini
Belum punya produk?
No problem kami sudah siapkan platform khusus untuk anda yang ingin berbisnis online dengan modal bahkan 0 rupiah

Siapa Mentornya?
Assalamualaikum, Para Calon CS Mastery Indonesia
Perkenalkan saya Reza Harry Bastian owner eza_ccs, mofastt.id, agenpesannasibox, Founder kuyJualin.com, Branding, Marketing, Selling beberapa Produk UMKM Lokal dan Kebudayaan Daerah, Full Time Internet Marketer, serta aktif membina ratusan reseller seluruh Indonesia .

Jika Saat ini Anda sudah memiliki Brand yang sudah berdiri cukup lama, namun persentase closing dan pertumbuhan Bisnis Anda masih tetap sama, bisa jadi bukan salah Brand yang Anda miliki, melainkan adalah Customer Service Online Anda sendiri. 

Berbicara mengenai Customer Service merupakan suatu hal yang paling penting didalam meningkatkan persentase closing dan average sales. Banyak sekarang para Owner yang melupakan hal ini, faktanya, tingkat tertinggi terjadinya penjualan berada pada Customer Service Online tersebut, tidak mungkin langsung kepada Owner, Kecuali jika mereka Kenal langsung dengan Ownernya (Hehehe). dan juga ilmu ini tidak hanya untuk Customer Service Online, Anda yang saat ini Distributor, Agen, Reseller, bahkan Dropshipper sekalipun, maka Anda wajib ikuti Kelas ini, jika Anda masih berhubungan langsung dengan Customer. 

Apa yang nantinya saya bagikan dalam Kelas Customer Service Mastery ini adalah pengalaman-pengalaman jatuh bangun, untung rugi yang sudah saya rasakan, anda tidak perlu lagi melakukan kesalahan yang sama sehingga percepataan bisnis anda meningkat.

Closing 1 Juta dalam 1 hari bukanlah sebuah mimpi lagi jika anda benar-benar menerapkan ilmu yang nantinya akan anda peroleh

Customert Service memang salah satu ilmu wajib untuk para pebisnis, percuma jika LP bagus, Iklan bagus, Copywriting bagus, tetapi tidak didukung oleh CS yang bagus pula. Karenanya saya sangat merekomendasikan anda yang sedang membangun bisnisnya untuk join di kelas ini

Tunggu dulu! saya tidak ingin Anda terburu-buru join, yakinkan diri Anda agar nantinya anda benar benar siap belajar dan serius untuk praktek, serta coba lihat beberapa bonus yang bisa Anda peroleh di kelas
  • Template Edukasi Market
  • PPT Story Template
  • Sosial Media Marketing
  • +100 Instagram Feed
  • Video Template Creator
  • Pure Background
Ok ! Siap untuk Join ?
Mari kita liat harga pelatihan ini ditempat lain ?
Anda harus mengeluarkan hingga 3 Juta !
yang saya yakin harga diatas sangatlah mahal untuk Pemula.
Namun di Customer Service Mastery saat ini, biaya investasinya bahkan
30x lebih murah + dengan Jaminan bisa Jago Closing
Jadi Berapa Harganya?
  • Rp 2.000.000
  • Rp 1.500.000
Jika diluar sana Anda harus mengeluarkan biaya ratusan bahkan jutaan rupiah untuk mengikuti pelatihan / workshop maka di CSM anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal

Maka di CSM ini anda akan dikenakan biaya yang gak masuk akal tetapi InsyaAllah dengan materi yang daging

Rp.1.200.000
Tunggu jika anda mendaftar hari ini maka anda bisa memperoleh  Diskon 80 % Menjadi  Rp.240.000 saja
P.S Harga akan terus naik sewaktu waktu tanpa pemberitahuan
KODE KUPON : GROWRICH

Customer Service Mastery
  • Unlimited Acces
  • Sekali Bayar
  • Akses Grup Premium
  • Dibimbing mentor langsung
  • Akses Seumur Hidup
  • Free Update Materi
  • Free 6 Product Digital Premium
  • Special Diskon Kelas Power Ads
Jika biaya di atas menurut Anda mahal, coba bayangkan uang tersebut anda bawa ke Mall. Mungkin Anda hanya bisa membeli 1 helai pakaian yang jelas bersifat Konsumtif, sedangkan salah satu ciri orang sukses yang bermindset kaya ialah menyisihkan uangnya untuk investasi leher ke atas (Investasi Ilmu). Untuk itu sebelum Anda mendaftar di kelas ini pastikan anda bersungguh sungguh untuk Belajar dan praktek “Karna di Dunia Bisnis hanya mereka yang siap mentalnya yang akan menjadi orang sukses”

Untuk bonus pembelian dari Gudang Produk Digital Pro, silakan kunjungi beranda/dashboard web ini dan klik halaman Klaim Bonus Pembelian!!

Customer Service Mastery
Customer Service Mastery


Produk Terkait

7626130840634484246

MARKET BLOGGER

Marketplace Produk Digital berbasis Blogger no #1 di Indonesia.

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
chat wa1