Apa itu? LEAD DATABASE.
Yes lead database, Jika anda bicara tentang cara meningkatkan konversi penjualan secara cepat maka anda membutuhkan lead database. Lead Database bisa berupa alamat email, kontak hp, kontak whatsapp, kontak telegram, dll. Apapun yang berkaitan dengan data orang lain itu bisa menjadi database anda.
Faktanya… Masih sangat jarang pebisnis yang tau akan hal ini. Meskipun tau, untuk mendapatkan lead database yang potensial sangatlah sulit. Karena ini berkaitan dengan ke-suka rela-an orang lain tuk memberikan data pribadi mereka. Tentu sulut bukan.
Padahal…Lead Database sangatlah penting. SANGAT!! Kenapa? Simpel. Karena jika anda memiliki lead database, anda sudah memiliki kolam ikan yang siap dipancing alias anda bisa jualan apapun dan kapanpun ke lead anda.
Asyik kan… Makanya, anda harus memiliki Lead Database.Ingin belajar membangun lead database? Join saja Jagoan Email.
Strategi Ampuh Meningkatkan Konversi Penjualan hingga Berkali-kali Lipat Menggunakan Teknik List Building dan Email Marketing!
Didalam Kursus ini Anda akan mempelajari:
Facebook Ads, cara beriklan di facebook dari mulai memilih obyective iklan, menemukan interest, splite test, menemukan winning campign dan scale up.
Landing Page, cara membuat landing page yang bisa menghasilkan banyak konversi lead.List Building, cara mendapatkan banyak lead menggunakan metode organic/ gratisan dan berbayar.
Email Marketing, cara memasarkan sebuah produk melalui email dengan target high open rate and click rate.
JAGOAN EMAIL merupakan sebuah E-Course atau kursus online yang membahas tentang strategi meningkatkan konversi penjualan hingga berkali-kali lipat menggunakan teknik list building dan email marketing.
Landing Page.
Sebagai media untuk mengumpulkan lead database
List Building.
Teknik mengumpulkan lead database tertarget
Email Marketing,
Teknik untuk meningkatkan konversi dengan menggunakan media email
Untuk meningkatkan konversi penjualan maka anda membutuhkan teknik email marketing. Sedangkan email marketing hanya bisa jalan setelah anda membangun lead yang bersumber dari list building.
List building juga tak akan optimal jika anda tak mampu membuat sebuah landing page (squeezy page) yang convert.
Maka dari itu, 3 komponen ini akan DIBAHAS TUNTAS di dalam Jagoan Email dengan materi yang telah dikembangkan tentunya.
APA SAJA YANG DIPELAJARI?
MODULE 01. AUTORESPONDER Anda akan mempelajari bagaimana cara mendaftar dan mensetting tool autoresponder untuk aktivitas list building. Sehingga anda bisa menjalankan email anda secara otomatis.
Berikut ini yang akan anda pelajari (6 video);- Perkenalan Jagoan Email
- Supaya Ilmu Anda bermanfaat
- Antara List Building dan Email Marketing
- Memilih autoreponder
- Cara setting kolam list
- Cara setting autoresponder
MODULE 02. LANDING PAGE. Anda akan mempelajari bagaimana cara membuat sebuah landing page/ squeezy page yang mampu menghasilkan tingkat konversi yang tinggi.
- Komponen squeezy page
- Membuat lead magnet
- Setting optin form
- Membuat squeezy page yang convert
MODULE 03. LIST BUILDING. Anda akan mempelajari bagaimana cara membangun list database tertarget tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun untuk biaya iklan.
- List building metode gratisan
- Membangun list dengan menggunakan fb personal
- Membangun list dengan memanfaatkan grup fb
- Membangun list dengan memanfaatkan forum site
MODULE 04. FB ADS FOR LIST BUILDING. Anda akan mempelajari bagaimana cara membangun list database dengan menggunakan iklan facebook sebagai media mendatangkan trafik.
Berikut ini yang akan anda pelajari (15 video);
- Mindset fb ads for list building
- Mendaftar fanpages untuk beriklan
- Mendaftar iklan di business manager
- Memahami pixel facebook
- Menanan pixel fb secara benar
- Berapa budget iklan yang ideal?
- Memilih objective iklan
- Mencari interest yang tepat
- Komponen penting iklan
- Testing iklan (image, copywriting dan headline)
- Membaca report iklan
- Testing iklan lanjutan
- Custom audience dan Look a like audience
- Menemukan winning campign
- Scale up!
MODULE 05. EMAIL MARKETING. Anda akan mempelajari bagaimana cara menerapkan strategi promosi menggunakan email yang berjalan secara otomatis. Dengan goal prosentase open rate tinggi dan click rate tinggi.

